Senin, 05 Desember 2016

Cara membuat Donat Kentang Panggang

Donat kentang, Donat JCO, Donat Madu, Donat Kentang Empuk, Donat Ubi, Donat Karakter, Donat Moko, Donat Singkong, Donat Goreng, Donat Kentang Surabaya, Donat Kentang  Malang, Donat Kentang Makasar, Donat Empuk, Donat Kentang Diah Didi, Donat  Kukus, Donat Ketala, Donat Kentang Ricke, Donat, Donat Empuk Tanpa Telur, Donat NCC, Donat  Ketela



Hai hai !!
seperti yang teman teman ketahui jenis donat itu tak hanya di goreng lohh baca selangkapnya, sekarang sudah banyak cara untuk menghidangkan donat seperti di panggang di oven. selamat menyimak yaa kawan .

Cara membuat Donat Kentang Panggang

   Bahan - Bahan
  1. 250 gram tepung terigu
  2. 100 gram kentang
  3. 3 sdm gula
  4. 1 butir kuning telur
  5. 1 sdm fernipan
  6. 1 sdm margarine
  7. 1 sachet SKM
  8. 100 gram keju mozzarela
  9. 50 ml air
  10. 3 sdm gula halus
 Cara pembuatan

  1. Campurkan semua bahan dan tuangkan fernipan yang sudah berbusa, uleni adonan sambai kalis atau adonan sudah tidak lengket ditangan
  2. Diamkan adonan 30-40menit sampai adonan mengembang (tutup dg plastik)
  3. Bentuk adonan menjadi bulat-bulat kecil dan isi dengan keju mozzarella yg sudah dipotong dadu.
  4. Panaskan pan dan olesi dengan mentega kemudian letakkan adonan, masak dengan api kecil, tunggu adonan matang klo adonan bagian bawah sudah kecoklatan balik adonan tunggu sampai bagaian yg atas tadi coklat dan angkat adonan..
  5. Donat kentang siap disajikan taburi donat dengan gula halus. Baca selengkapnya


Nah, sekarang Anda sudah tahu kan cara membuat Donat panggang kan.  Kalau begitu silahkan coba resep ini di rumah dan nikmati saat sedang santai bersama keluarga tercinta di rumah. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar